Selasa, 22 November 2011

PELATIHAN CAKE HOUSE




Selasa, 22 November 2011. Kelurahan Warnasari mengadakan Program Pemberdayaan Masayarakat dan Kewirausahaan melalui Pelatihan Cake House. Kegiatan yang dilaksanakan bekerjasama dengan Baitul Mal Krakatau Steel dan Rumah Zakat Cilegon ini diikuti oleh 10 anggota yang merupakan para ibu dengan dilatih oleh seorang pengusaha kue.
Lurah Warnasari Mahfud, S.Pd menuturkan "Pelatihan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk Program Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Warnasari dimana Program Cake House ini nantinya direncanakan diikuti 20 peserta dan dilaksanakan selama 2 (dua) hari & 2 (dua) angkatan" 
Kasie Pemberdayaan Masyarakat Asmawati, SE, MM menambahkan bahwa "Kegiatan pemberdayaan dengan acara pelatihan kewirausahaan dan pelatihan cakehouse ini diselengggarakan dengan tujuan untuk memancing potensi yang dimiliki ibu-ibu warga Kelurahan Warnasari. Kegiatan ini sangat diminati dengan harapan minimal bisa menambah ilmu dibidang bogasari. Acara ini dilakukan selama 2 hari, yaitu hari Selasa hingga Jum’at tepatnya tanggal 22 dan 25 November 2011, masing-masing dilaksanakan pada pukul 14.00 s/d 16.00 WIB.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More