Jumat, 08 Juni 2012

AGENDA CILEGON CERDAS DAN SEHAT - PEMBANGUNAN GEDUNG SEKOLAH DASAR (SD) WARNASARI BANTUAN PT. CABOT INDONESIA

Rabu, 23 Mei 2012 bertempat di Halaman Sekolah Dasar (SD) Warnasari : Peresmian dan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Warnasari bantuan PT. Cabot Indonesia kepada Pemerintah Kota Cilegon. Pada kesempatan tersebut, Asisten I Sekda Kota Cilegon Ibu Dra. Hj. Ratu Ati Marliati, MM yang mewakili Pemerintah Kota Cilegon dan H. Fery Faishal selaku Directoring Manufacturing PT. Cabot Indonesia dan Hj. Indahwati, MM selaku Sekretaris PT. KDL menandatangani Berita Acara Serah Terima Gedung dan Serah Terima Maja Kursi.
Dalam Acara Peresmian tersebut dihadiri oleh Camat Citangkil Bapak H. AH. Junaedi, HS, S.Pd, MM dan Muspika Citangkil, Lurah-Lurah dan Seluruh Elemen Masyarakat Kelurahan Warnasari termasuk RT dan RW. 
Dalam kesempatan tersebut Ibu Asda I mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. Cabot Indonesia dan PT. Krakatau Daya Listrik yang telah peduli dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Cilegon dalam meningkatkan derajat pendidikan masyarakat Cilegon umumnya dan masyarakat warnasari khususnya sehingga Agenda Cilegon Cerdas dan Sehat dapat terwujud sesuai apa yang diprogramkan dalam RPJM Kota Cilegon.
Dalam kesempatan tersebut dirangkaikan Bantuan Beasiswa bagi siswa berprestasi dan siswa kurang mampu di  wilayah Kelurahan Warnasari.











0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More